Prinzes Amanda, Icez Buzz Chemistry

Akhirnya gua bisa nulis tentang personil-personil band favorit gua, kali ini dimulai dari Bassist, soalnya gua nge Fans banget dah sama Kak Icezz, Gua juga nge Fans ma Ka Maleh.. semuanya deh yang ada di T.R.I.A.D

Icez adalah seorang Bassist cewek berbakat yang ada di Indonesia, dari segi skill pun ia tak kalah dari Bassist cowok pada umumnya. Ia kini tergabung di grup band bentukan Ahmad Dhani The Rock Indonesia atau T.R.I.A.D

Biodata
Nama : Prinzes Amanda
Nickname : Icez, Ncez, Komandan, Piceutt
TTL : Bandung, 8 Juni 1987
nama Ortu : Roby Surya & Atit Meutia

Minat : Musik, Bass, Amor
Hobby : Tidur, Makan, Ngeband dll
Musik Favorit : Funk, Rock, Jazz, Alternative rock, My kind of music dll
Aksesoris favorit : Kalung, gelang, Sepatu
Warna Favorit : Hitam, Merah, Putih, Biru muda
Makanan Favorit : Apa aja yang penting enak.. heheheh
Minuman Favorit : susu, Teh maniz, Air putih..

Awal Karier
Awal mula kariernya, ketika Icez mengikuti audisi Dreamband pada tahun 2004 yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta TV7 , ia terpilih dari ribuan Bassist yang ikut dalam audisi. Berkat kerja kerasnya dan sikap pantang menyerahnyalah, Icez berhasil lolos dan dipasangkan dengan grub band Kotak yang beraliran Rock Modern. Dengan Posisi awal Kotak : Pare (Vokal), Icez (Bass), Cella (Gitar), dan Posan (Drum). Kotak pun mengeluarkan album mereka yang berjudul "Saat Ku Jauh" dengan hits single "Terbang" dan "Hilang". Pada sekitar tahun 2006, saat Kotak berencana untuk mengeluarkan albu kedua, tiba-tiba sang vokalis (Pare) mengundurkan diri dengan alasan ingin menyelesaikan kuliahnya. Tak ingin ambil pusing kelamaan, Tantri pun dijadikan vokalis Kotak. Hingga formasi Kotak yang kedua yaitu : Tantri (Vocal), Icez (Bass), Cella (Gitar), Posan (drum). Seiring berjalannya waktu, Icez didapuk oleh Ahmad Dhani untuk bergabung ke The Rock untuk promo album Master Mister Ahmad Dhani di Indonesia, saat itulah Icez mulai sibuk di The Rock dan memutuskan untuk hengkang dari Kotak karena ingin lebih fokus di The Rock. Chua pun muncul menggantikan posisi Icez.

Proyek Sampingan
Selain sukses di T.R.I.A.D yang melambungkan namanya, Icez mulai melebarkan sayap bermusiknya melalui Duo/GrupBand PrinzessPamella, sejatinya adalah duet namun konsepnya seperti grupband duet Icez ini bersama dengan Pamella Mariyuana atau Pam. Mungkin bagi Rakyat Republik Cinta tidak lazim lagi mendengar dan bahkan mengenal sosok Pamella.
Ya, Pamella adalah seorang backing vocal dari T.R.I.A.D, Mulan Jameela dan Artis RCM lainnya.
PrinzesPamella sudah merilis single berjudul "I Miss You Babe".

PrinzessPamella


Menjalani suatu hubungan jarak jauh sepertinya bukan suatu pilihan. Bisa dibilang lebih kepada kondisional. Meskipun begitu, hubungan jarak jauh bukan berarti situasi tersebut nggak asik atau malah menyebalkan. Lewat sebuah komitmen yang kuat, kebersamaan secara berjauhan bisa menjadi lebih spesial dan menyenangkan untuk dilalui. Cukup mengumbar dua kata aja untuk mengaplikasikan komitmen yang dimaksud. Yakni setia dan cinta.
Hal ini lah yang menjadi latar tema lagu anyar berjudul I Miss You Babe milik proyek debutan bernama Prinzes Pamella. Didasari atas experience yang pernah didapati, Icez (gitar/bass/vokal) dan Pamella (vokal) mencoba untuk mengaplikasikan pengalaman tersebut ke dalam bahasa yang lebih dalam, romantis dan emosional.
“Gue sih lebih ngelihat kondisi seperti ini, yakni long distance relationship atau pacaran jarak jauh, banyak orang alami. Keduanya mencoba untuk setia dan saling mencinta demi membuat menjadi hubungannya tetap nyaman dan asik,” ungkap mantan bassist Kotak ini santai.
Tema tersebut diaplikasikan Prinzes Pamella ke dalam sebuah lagu, Sekaligus, lagu tersebut menjadi single pertama mereka dibawah rilisan Warner Music Indonesia. Oh iya, lagu ini diciptakan bersama oleh Icez dan drummer Kotak; Posan.
“Gue ngerasa duet ini punya ciri khas tersendiri dan tentunya menarik. Konsep musiknya asik dan skillnya gokil. Secara Icez mantan bassist Kotak, gue kenal banget kapasitas bermusik dia. Gue bisa bilang ini proyek yang asik dan siap nyenengin banyak penikmat musik,” puji Posan.
Dengan mengandalkan perpindahan notasi, sound yang ramah ditelinga, aransemen notasi yang sederhana, ear catchy serta easy listening, nuansa musikal lagu ini bisa jadi menghanyutkan para penikmatnya. Karena banyak unsur yang menjadikan lagu ini layak untuk di dengar.
“Kita memang mencoba untuk tampil ngepop di lagu ini. Makanya, dibuatlah aransemennya simple dalam instrumen kombo. Tapi unsur pianonya asik. Mungkin jadi bagian sound yang catchy kali yah,” paparnya.
Meski terlihat sebagai proyek duet, secara visual, konsep mereka adalah band. “Sejak awal memang kita bukan duo, tapi band. Cuma kita yang pilarnya disini. Jadikita berdua lah yang dikedepankan. Di sini, Pam jadi vokalis, sementara gue nge back-up vokal Pam sekaligus main musiknya,” tutupnya.
Dengan bermodalkan beberapa materi baru yang siap dirilis pula, Princez Pamella berharap konsep musikalnya bisa menembus popularitas seperti para pendahulunya. Dan tentunya disukai oleh para menikmat musik lokal.

RBT PRINZES PAMELA (PP) "I MISS U BABE"
Indosat
Ketik SET (Spasi) PRNZS
Kirim k 808
Telkomsel N Flexi
Ketik RING (Spasi) ON (Spasi) 0213460
Kirim k 1212
Esia
Ketik RING (Spasi) 0213460
Kirim k 888
3
Ketik RBT (Spasi) 0213460
Kirim k 1212
Axis
Ketik ON (Spasi) 0213460
333
Smart
Ketik 9213460
Kirim k 2525
Ce...ria
Ketik RING (Spasi) ON (Spasi) PRNZS
Kirim k 234
XL
Ketik 101215581
Kirim k 1818

DIPASANG YAA RBT-NYA


*Dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar