6 Gitaris Tercepat di Dunia

Inilah 6 Gitaris tercepat dunia yang juga mengantongi gelar sebagai gitaris terbaik dunia. Mereka dipilih karea skill dan kecepatan dalam memainkan gitar. Para gitaris tercepat ini disebut sebaga Shredder, jadi mereka bisa kita sebut sebagai The World Best Guitar Shredder of All Time. Siapa sajakah mereka? Berikut 6 Gitaris tercepat dunia Versi Q_fly Library Chea-Mistery:

6. The Great Kat
The Great Kat merupakan nama panggung dari Katherine Thomas yang terkenal karena interpretasinya dalam musik trashmetal dicampur sedikit musik klasik.


kebanyakan dia bermain dengan gitar elektrik, tetapi kadang dia bermain biola. Sejatinya Kat adalah pelatih biola, lulusan dari juilliard school dan sempat tur untuk bermain conventional classical music sebelum akhirnya menyeberang ke metal. Dia memang 'gila' seperti yang terlihat dalam foto-fotonya.

5. John Petrucci
Salah satu inspirasi para pemain gitar. John lebih dikenal sebagai pendiri dan anggota dari band DreamTheater. Dia telah memproduksi (bersama dengan Mike Portnoy) semua album DreamTheather sejak release pertamanya pada tahun 1999, Metropolis Pt. 2 : Scenes from a Memory. Dia penulis lirik utama dalam band.

4. Paul Gilbert
Paul Gilbert terkenal bersama Racer X, Mr. Big, dan lewat beberapa album instrumental yang dikeluarkan belakangan. Setelah keluar dari Mr.Big pada tahun 1997, Gilbert mulai merelease album solo. Dia juga bergabung dengan Joe Satriani dan Jihn Petrucci pada G3 tour tahun 2007. Dia juga terkenal untuk alternate picking, string skipping technique.

3. Yngwie J.Malmsteen
Gitaris asal swedia yang juga merupakan seorang komposer, multi-instrumentaslist, dan leader band. Malmsteen menjadi perhatian pada pertengahan tahun 1980 untuk pengaruh teknik gitarnya dan komposisi neo-classical metal. Penjualan empat albumnya dari tahun 1984 sampai 1988 menempati urutan puncak.

2. Chris Impeliteri
Lahir tanggal 10 november 1964 in Cnnecticut. Berdasarkan majalah Guitar One magazine, dia merupakan gitaris tercepat di dunia urutan kedua.

1. Michael Angelo Batio
Wajar jika posisi nomor 1 ini jatuh ke tangan Michael Angelo Batio, karena dia adalah satu-satunya manusia yang bisa bermain gitar dengan tangan kanan dan kiri sama baiknya. Lihat saja bentuk gitar 4 necknya yang berbentuk X. Batio juga mempunyai aksi panggung yang luar biasa dan sangat memukau. Kecepatan, Skill, tehnik dan semuanya. Dia mungkin saja dewa dari seluruh dewa gitar yang pernah ada. Di bulan April 2008 dia mendapat urutan pertama dari "Top 100 Greatest Metal Guitarists of All Time" oleh Majalah Guitar World.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar