SM*SH, 1 Tahun 1 Single

Boyband kembali diperbincangkan setelah keluarnya Group Vocal yang satu ini. Meski kehadirannya sempat dikritik sebagai group yang cuman modal tampang dengan suara yang jauh dari ekspektasi.



Meski demikian, satu hal yang dibuktikan yakni kehadirannya selalu dinanti, dengan setiap penampilan tak pernah sepi teriakan dan elu-elu dari penonton, terutama remaja cewek. Hebatnya single "I Heart You" bisa bertahan selama 1 tahun sejak tahun 2010, dan berbarengan dengan ulang tahun pertama SM*SH single ke 2 berjudul "Senyum dan Semangat" resmi di rilis. Semoga bisa bertahan sampai satu tahun kedepan.

SM*SH remi dibentuk pada tanggal 10 April 2010. Nama SM*SH sendiri merupakan singkatan dari Seven Men as Seven Heroes. Tujuh orang sebagai sosok pahlawan disini mereka artikan sebagai simbol yang menginspirasi anak muda untuk berkreasi ke hal positif. Meski berhasil menggairahkan kembali tren Boyband di Indonesia, kemunculan group ini tak bisa lepas dari kontroversi plagiat yang sempat mereka terima diawal eksistensinya. Sebagai group dengan konsep Boyband, tampang, Fashionable, Dance dan bernyanyi menjadi modal SM*SH. Bukan sebuah kebetulan ketujuh personil SM*SH dengan berbagai bakat itu berkumpul membentuk sebuah Boyband, karena awalnya Morgan Cs terseleksi berkat sebuah audisi. sebuah audisi dance, yang kemudian dikembangkan oleh artis manajemen menyaring peserta yang juga memiliki background bernyanyi.

Entah apa yang melatar belakangi mereka hanya merilis album, yang pasti keputusan ini sudah bukan hal baru lagidi Industri musik kitadengan alasan memperkecil kerugian akibat pembajakan. Keputusan untuk mengeluarkan satu lagu satu tahunjuga sepertinya menjadi agenda SM*SH yang diunkap Morgan dalam sebuah kesempatan.

PROFIL SM*SH
1. Rafael Landry Tanubrata (Rafael), Garut, 16 November 1986
2. Rangga Dewamoela (Rangga), Voorburg, Belanda 6 Januari 1988
3. Handi Morgan Winata (Morgan), Singkawang, 25 Mei 1990
4. Bisma Karisma (Bisma), Bandung, 27 November 1990
5. Dicky Muhammad Prasetya (Dicky), Bandung, 18 Juni 1993
6. Muhammad Reza Anugrah (Reza), Kendari, 21 Maret 1994
7. Muhammad Ilham Fauzi (Ilham), Kendari, 29 Agustus 1995

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar