5 Hal yang masih menjadi Misteri

Misteri adalah sebuah hal yang belum diketahui banyak manusia, Misteri adalah rahasia Tuhan. Namun, Manusia mencoba mengungkapkannya.entah sampai kapan, mungkin misteri ini akan tetap menjadi misteri. Berikut 5 Misteri yang belum terpecahkan versi Q_Fly Library Chea-Mistery :

Street Bimini
Para penyelam yang tentu pernah melihat sebentuk jalan setapak dibawah laut utara Pulau Bimini di kepulauan Bahama. Banyak orang berpendapat jalan setapak itu dibuat oleh alam. Namun penataan batu jalan yang hampir sempurna itu menimbulkan pertanyaan lanjutan karena terlalu "rapi" Beberapa ahli menduga ja;an itu adalah bagian dari Kota ATlantis. Tapi hingga hari ini belum ada bukti tambhan mengenai keberadaan "kota yang hilang" itu. Dan jalan bimini masih menjadi pertanyaan : Apakah jalan itu dibuat alam atau manusia? Siapa pembuatnya?


Zodiak killer
Salah satu pembunuh paling cerdas yang tidak pernah tertangkap adalah Zodiac Killer. tahun 1960, Zodiackiller melakukan usaha pembunuhan terhadap 7 orang di California Utara. Lima korbannya meninggal dan dua terluka parah. Awalnya polisi kesulitan mencari jati diri pembunuh. Sebulan setelah pembunuhan pertama, sang pembunuh mengirimkan surat kepada polisi dan mengklaim dirinya bernama Zodiackiler, serta menantang polisi untuk menangkapnya. Setelah aksi pembunuhan ke-7, Zodiackiller tiba-tiba lenyap. Siapa dia sebenarnya? tidak ada orang yang bisa menjelaskan !

Jack The Ripper
Terkenal sebagai pembnuh misterius di tahun 1888, identitas Jack The Ripper hingga hari ini tidak pernah terungkap. Korbanya adalah wanita tuna susila yang dibunug dengan cara mutilasi yang cukup handal dan sempurna, membuat para polisi berpikir Jack adlah seorang dokter bedah. Walau sudah banyak buku, film, dan teori yang dipublikasikan, Identitas Jack the ripper tetap misterius dan belum ada satu pun bukti yang bisa menjelaskan jati diri sebenarnya.

Hilangnya Jimmy Hoffa
Dikenal sebagai pimpinan Buruh Amerika yang paling berpengaruh di tahun 1950-1960, Jimmy Hoffa adalah figur yang telah mengubah wajah dunia perburuhan Amerika. Tanggal 30 juli 1975, Hoffa menghilang di tempat parkir Detroit dan tidak pernah ditemukan lagi. Salah satu teori yang diyakini adalah Hoffa dibunuh oleh Anthony jack giacalone, seorang pimpinan geng new jersey. mayat Hoffa disebutkan dikubur dibawah fonasi stadion The Giants, Detroit Ketika dilakukan penggalian di fondasi satdion tersebut mayat Hoffa tidak ditemukan.



Wanita Ber-Babushka
Jika Anda pernah menyaksikan rekaman pembunuhan Presiden John F. Kennedy di Dallas tahun 1963, perhatikan di sudut kanan rekaman itu. Ada seorang wanita berkerudung babushkan (selendang Rusia) yang tampak merekam kejadian. Wanita itu diyakini sebagai orang yangpunya peranan penting dalam mengungkap kasusu pembunuhan John F. Kennedy karena dia berada pada posisi yang sangat dekat dan tepat saat kejadian tersebut. Dalam rekaman itu terlihat wanita tersebut memegang kamera, dan merekam kejadian.
Anehnya, wanita itu tidak pernah ditemukkan. Pihak FBI telah meminta wanita itu unu menyerahkan rekaman itu demi membantu FBI menemukan pembunuh presiden Amerika. Namun, wanita itu tidak pernah muncul.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar