7 Laptop Unik & Keren

Perkembangan Laptop belakangan ini semakin canggih. Namun Demikian, beberapa produsen malah merilis beberapa laptop-laptop dengan desain yang keren dan unik. Soal teknologi, tidak kalah canggih. Berikut 7 Laptop terunik versi Q-fly On the Site

The Steampunk Laptop

Laptop ini sangatlah unik. Laptop yang seperti mesin ketik ini dibuat oleh orang jepang dengan berat mencapai 10 Kg. Laptop ini memiliki tombol mesin tik, sebuah spasi terbuat dari kayu dan sebuah kunci kode Morse diatas trakball.

The Obligatory Laptop
Tulip E-Go Diamond mungkin adalah laptop yang paling mahal karena dibeberapa bagian dilapisi emas putih dan ribuan berlian kecil dengan berat hingga 80 karat, belum lagi batu rubi yang digunakan dalam logo tulip.


The Pleasingly Retro Laptop
Terinspirasi dari console Atari 800, Laptop ni dipenuhi gaya full creamy retro dengan fitur-fitur yang cantik seperti keyboard, player control, TFT. Screen, cursor control knob dan sebagainya.

The Million Dollar Laptop
Ini dia laptop mewah buatan Luvaglio. Laptop ini tidak smebarang orang bisa memilikinya karena untuk memilikinya saja, kalian harus diundang oleh CEO Luvaglio untuk dapat mengakses website mereka untuk berpikir tentang menghabiskan $1.000.000 untuk membeli laptop itu. Yang membuatnya mhal adalah spec yang langka, display screen yang sangat bersih dan rapi serta tombol power yang hadir dalam bentuk berlian, tanpa berlian itu laptop tidak dapat berfungsi apa-apa. Karena saking mewahnya jangan sampai bila kalian memilikinya menaruhnya sembarangan karena ini bagaikan surga dunia bagi para pencuri.

XO Laptop
XO Laptop merupakan laptop yang didisain untuk anak-anak dengan warna yang hijau ceria dan pastinya harga yang murah dan bahkan gratis bagi anak-anak yang tidak mampu. berbicara mengenai spesifikasi, laptop ini mempunyai resolusi 1200x900 oixels, RAM 256 MB, Hardisk menggunakan tipe SSD 1 GB, Wifi, 3 Port Usb dn menggunakan sistem operasi Linux. XO Laptop menggunakan sumber daya yang sangat kecil yaitu hanya sekitar 4 watts (Notebook biasa sekitar 40 watts) yang membuat XO Laptop bisa diisi ulang (recharged) dengan mengguakan alat isi ulang portable seperti yang sering digunakan untuk isi ulang baterai di ponsel. Laptop ini dijual seharga Rp 4 Juta.

The Clockwork, Old-style Laptop
Laptop Steampunk billiance yang dibuat oleh Datamancer ini sangatlah unik. Lihat saja desainnya, lain dari yang lain. Dengan cassing dari kayu dan kaca serta background mesin jam yang bekerja membuat laptop ini semakin indah dan banyak disukai. Laptop itu sendiri adalah Hewlett Packard ZT1000 Windows XP dan Linux.

Bit-M230 RNB

Diproduksi oleh Beltronic Industrial Technology, Bit-M230 RNB tidak hanya melebihi spesifikasi industri, tetapi juga spesifikasi militer. Dibangun untuk bertahan hidup, laptop ini diuji dan terbukti untuk bekerja dalam berbagai kondisi ekstrim, termasuk yang beroperasi pada suhu antara -20 C hingga + 55 C, serta bekerja di ketinggian lebih dari 4.500 Mter. Menurut Informasi. Laptop ini harganya $4,350.

itulah 7 laptop terkeren dan terunik saat ini, siapa tau tahun-tahun depan bakal ada laptop-laptop terunik dan terkeren bahkan tercanggih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar