Lindsay Lohan, Artis Seksi Kontroversi

Lindsay Morgan Lohan (lahir 2 Juli 1986 di New York City) adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia. Lindsay Lohan telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang iklan. Ia dikabarkan akan bermain dalam beberapa film baru yang telah dijadwalkan proses syutingnya hingga tahun 2006 sehingga mengganggu jadwal panggungnya.




Lindsay Lohan memiliki hubungan yang akrab dengan beberapa selebritis terkenal, seperti Paris Hilton tetapi belakangan ini meereka terlibat dalam pertengkaran yang disebabkan oleh Paris menuduh Lindsay merebut pacarnya yang bernama Stavros, Paris mengatakan Lindsay seorang wanita memelas cinta pada pria. Mendengar pengakuan dari Paris tersebut Lindsay langsung membalasnya dengan mengatakan Paris adalah wanita murahan yang dengan mudah memberikan tubuhnya kepada pria lain. Selain itu Lindsaay juga berteman baik dengan artis Anna Faris. Ia juga terlibat dalam sebuah pertengkaran dengan aktris dan penyanyi Hilary Duff karena dianggap merebut mantan pacarnya, Aaron Carter.

Hanya untuk sebuah daya nilai seni seorang artis kawakan Lindsay Lohan rela payudaranya diremas,artis Lindsay Lohan rela berfoto cabul dalam pemotretan terbarunya untuk melakukan aksi total dan sesi pemotretan.



Seperti dilansir celebrity-gossip.net, Minggu (17/7/2011)pengambilan foto untuk Virgin Mobile’s Spencer Falls itu dilakukan di 2nd Street Tunnel, Los Angels,USA.

Lindsay tidak takut untuk mendorong batas-batas seni dan tampak Lindsay sangat bersemangat dalam sesi pemtretan tersebut yang dimana fotografer Tyler Shields melakukan sesi pemotretan tersebut. Lindsay Lohan mempunyai banyak masalah yang mengakibatkan dia menjadi target para paparazzi. Ia memutuskan untuk terjun ke dunia musik dan merilis single pertama yang menceritakan tentang kehidupan selebritis yang selalu diikuti oleh media massa. Ia dikabarkan melakukan operasi pembesaran payudara, sering ditangkap sedang merokok di klub-klub yang ada di New York City, serta mengisap marijuana. Pada awal tahun ini , Lindsay Lohan dituduh terlibat kasus pencurian kalung produksi Komofie & CO seharga $2,500. tidak itu saja Pengadilan LOS ANGELES, kembali memanggil mengenai kasus persidangan Lindsay Lohan. Aktris yang bermasalah karena di ruang sidang Los Angeles pada hari Kamis,sampai sekarang hakim belum dapat menentukan apakah ia bersalah atau hanya melanggar hukum.yang kasusnya mengenai tentang percobaan pada kasus pengemudi yang lagi mabuk,pada tahun 2007 yang lalu.

(dikumpulkan dari Berbagai Sumber)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar