Special About ME




Kenalin Nama saya Muhammad Zulkifli, Lahir tanggal 13 Oktober 1993, tinggal di kota tepian Samarinda, Saya menulis disini hanya mengisi waktu saya yang sedang berjualan pulsa, hanya berbagi informasi kepada para blogger yang lain.

Foto dari kir-kan : Wahyu(Gitar) ZulQfly (Drum) dan Aziz (Vokal)

Minat saya sih ke musik, dan saya sudah memiliki grup band Stay@Home, walaupun udah berkali-kali ganti personil. Kami belum bisa masuk Industri Musik Tanah air, doakan ya guys mudah-mudahan cita-cita tercapai, kalo dari gambar tersebut saya yang ditengah, yang dua udah jadi mantan personil, dan saya punya rekan, dan kami cuma berdua. Kami udah mempunyai 3 Album, tapi belum ada yang melabeli, pengen sih kirim demotape, masih banyak kendalanya, yang paling jadi masalah kami kekurangan personil di Posisi, Drum, terus bass. gak ada yang serius, kecuali saya dan yayan yang tersisa.

Personil terakhir :
Vokal&Gitar : ZulQfly (saya)



Gitar : Yayan
Bass : ?
Drum: ?

Dipengaruhi Oleh :
Ungu
The Rock
Paramore
Avril Lavigne
Good Charlotte

Kami mengusung musik Pop-Rock alternative. mudah-mudahan bisa diterima masyarakat luas..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar