Candil, Lets Get Ready To Slow Rock

Bukan masalah kuantitas seorang musisi bisa dibilang eksis. Tapi bagaimana eksistensi seorang musisi itu baik di depan dan dibalik layar sebuah karya berkualitas, yang akan membuat nama musisi itu susah untuk dilupakan.


Lama tak terdengar namanya, Juni 2011 lalu, Candil merilis single baru. di single ini Candil mencoba sesuatu yang berbeda dan segar dengan merilis single sedikit serius dan mengurangi gaya tengil yang biasa ia tunjukkan di setiap karyanya yang dipopulerkan dengan band lamanya Seurieus.


"emang kalo udah dapat mainan (proyek scoring film) baru kadang membuat orang lupa segalanya. Ini yang membuat gua baru bulan ini mengeluarkan single perdana berjudul 07:30," Jelasnya.


Single 7:30 sendiri masih mengusung tema cinta. "Disini 7:30 adalah waktu yang biasa buat kencan. Disini biasanya perasaan cowok akan bergejolak takut kalo kencannya gagal. Mengusung genre slow rock, berharap lagu ini bisa diterima oleh siapa saja," parap Candil saat jumpa pers di Surabaya. Meski sudah di soft rilis bulan Juni, rencananya single ini bakal serempak keluar di radio dan televisi. tidak seperti rilis single biasanya yang didahului pemuataran radio terlebih dahulu.

Seperti band dan musisi yang lain single 7:30 ini akan menjadi pregian (persiapan) ke album Candil selanjutnya. Meski masih fokus bukan berarti persiapan menuju album tersebut hanya sekedar wacama. Karena saat ini tak kutrang 20 materi single dalam proses penggodokan dan pematangan untuk segera diangkat, minimal jadi single berikutnya.

Sebelum merilis single perdananya, 3 single sebenarnya pernah ia cipa dan bawakan. Hanya saja waktu itu untuk keperluan theme song beberapa film. seperti "Kau yang mengganggu" dan "senandung rindu" untuk film Selendang rocker.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar