The Virgin, Setelah Tiga tahun penantian akhirnya...

Mungkin 2011 akan menjadi tahun The Virgin. Bukan karena usianya yang bertambah jadi 3 tahun (akhir tahun ini), tapi karena cita-cita mereka terwujud. Album mereka pun akhirnya dirilis.



Track list
01 Cinta terlarang
02 Belahan Jiwa
03 Love setengah mati
04 Demi Nama Cinta
05 Bagimu cinta saja tak mampu untuk membina
06 Pengharapan tanpa kepastian
08 Sayangku
09 Cinta (recycle dari lagu Vinda panduwinata)

Lambatnya The virgin ini merilis album dikarenakan harus mengantri dengan banyak band dan musisi Republik CInta Manajemen pimpinan AHmad Dhani.
Selain membawakan beberapa lagu mereka sendiri, The virgin juga kerap membawakan lagu mereka sendiri, The Virgin juga kerap membawakan lagu-lagu ciptaan Ahmad Dhani yang dipopulerkan Dewa sampai Mulan Jameela. Karakter musik dan vokal mereka yang lebih anak muda, tidak hanya memberikan variasi baru tapi juga lebih mudah diterima. Dan ujungnya mereka mempunyai base fans banyak dan loyal se-Indonesia sudah mereka miliki.


Album pertama The Virgin dirilis tanggal 18 Mei 2011 terdiri dari 3 lagu baru, 9 lagu lama dan 1 lagu recycle dari Vina PAnduwinata berjudul "Cinta". Rencananya, mereka bakal sering membawakan lagu ini dalam setiap kesempatan manggung, agar lebih dikenal dan melekat kepala semua orang. Sekaligus menjadi single jagoan di album baru mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar