DuoKonser "Paramore" In Indonesia

Rupanya, grup musik Paramore tak cuma menggelar konser di Bali. Mereka juga menikmati pelesiran di Pulau Dewata itu. "Sebelum saya konser, saya meluangkan waktu saya untuk berwisata di Bali," kata Hayley Williams seorang vokalis Grup musik Paramore di Nusa Dua, Bali.



Williams mengungkapkan baru pertama kali ke Bali dan sangat menikmati keindahan pulau yang telah terkenal di mancanegara ini. "Saya meluangkan sedikit waktu untuk berwisata," ucapnya, sembari tidak mau menyebutkan objek wisata mana saja yang akan dikunjungi.
Grup musik asal Amerika Serikat ini sukes menggelar konser di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Rabu malam, 17 Agustus 2011. Mereka menyentak Bali dengan konsernya yang bertajuk "Paramore Live Concert in Bali". Konser yang digelar di kompleks Garuda Wisnu Kencana (GWK) Kabupaten Badung itu menyedot perhatian ribuan penonton.


Para penonton hanyut dalam lagu-lagu Paramore. Begitu Hayley Williams menyanyikan lagu perdana yang diambil dari album "All We Know is Falling" dengan serentak mereka ikut bernyanyi. Apalagi saat Taylor York yang memainkan gitar tersebut memberikan ekspresi kepada penonton yang seakan mengajak untuk bersama tampil di atas panggung, lagi-lagi penonton mengacungkan tangan sebagai ungkapan setuju.
Bahkan, Hayley tampak dengan lincahnya menyanyi dan berupaya berinteraksi dengan fansnya yang sejak petang hari sudah menunggu-nunggu konser tersebut. Di sela-sela reff lagunya, Hayley sempat mengucapkan salam kepada fansnya "how are you" dengan spontan penonton yang sebagian besar anak-anak muda tersebut menjawab "very fine".

Erlin seorang penonton mengaku sangat puas dengan konser grup Paramore, karena selama ini dirinya hanya mendengar dan menyaksikan lewat DVD atau televisi.
"Luar biasa konser ini, saya tidak membayangkan akan dapat menyaksikan pergelarannya secara langsung. Malam ini saya seakan mimpi berhadapan dengan grup musik asal Amerika Serikat itu," ucapnya di sela-sela menyaksikan konser tersebut.

Konser kedua di Jakarta
Seperti konser pertamanya di Indonesia di Lotus Pond, Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Bali tanggal 17 Agustus lalu, Paramore Live in Concert, yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta pun sukses menyedot puluhan ribu penonton.
Dipanaskan dengan penampilan grup band The Swellers kurang lebih setengah jam, para penonton pun seolah dipompa semangatnya terlebih dahulu oleh Nick Diener dkk, sebelum penampilan utama.
Pukul 21.30 WIB, Paramore naik panggung. Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (bas), dan Taylor York (gitar), langsung menggelontorkan Ignorance, Feeling Sorry, dan That's What You Get sebagai deretan lagu pembuka.
"Jakarta, Indonesia, kami di sini sekarang, kalian terlihat hebat dan cantik malam ini. Ini mimpi yang terwujud. Mungkin kalian harus kami beritahu bahwa kami adalah Paramore," sapa Hayley setelah lagu Feeling Sorry di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat (19/8) malam.
Ajakan bersenang-senang ala Hayley pun diwujudkan dengan aksi loncat, lari dan head-banging di atas panggung. Vokalis cantik berambut merah ini memang tampil sangat enerjik.
"Ayo bersenang-senang

. Kami udah menunggu terlalu lama untuk bisa sampai di sini," lanjut Hayley sebelum membawakan lagu bertempo cepat, For a Pessimist yang disusul dengan Emergency, Playing God, dan OST Twilight, Decode.
Sesi akustik juga disuguhkan band pemilik album RIOT! ini di lagu When It Rains, Where The Lines, dan Misguided Ghost. Selanjutnya, dengan musik cepat kembali mengajak penonton untuk berjingkrak dan bernyanyi bersama di lagu Crush Crush Crush, Here We Go Again, dan lagu OST Transformer Dark of The Moon, Monster.
"Kalian emang penyanyi yang bagus," puji Haylley.


19 lagu sudah, digelontorkan Paramore, termasuk Pressure, Looking Up, The Only Exception, Brick By Boring Brick, dan Missery Bussines yang menjadi lagu pamungkas.
"Terima kasih atas kesabaran kalian menunggu kami selama ini. Kalian telah mengubah hidup kami. Kami Paramore, kami cinta kalian," pungkas sang vokalis yang disambut riuh penonton.

(Jika Saja Saya bias menonton Duo Konser Paramore tersebut, adalah sebuah keajaiban) Semoga lain kali saya bisa :D
[kutipan] TEMPO Interaktif, Yahoo OMG



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar